just me..

just me..
it's me..

Sabtu, 29 Desember 2012

2012..


Dua hari lagi, tahun 2012 akan segera berlalu. Banyak yang telah terjadi dan ku alami pada tahun ini. Senang, sedih, bahagia, galau, tawa maupun tangis. Semua itu memberikan hikmah yang luar biasa bagi hidupku. Alhamdulillah Allah telah memudahkan jalanku untukku menggapai target-targetku pada tahun 2012 ini. Seminar, sidang, wisuda, jobseeker hingga akhirnya aku mendapatkan kepastian kemana aku akan melangkahkan jejak hidupku untuk merangkai karir dan masa depanku.
          Moment yang paling berkesan di tahun ini tentu saja wisudaku pada tanggal 26 September 2012. Setidaknya aku bisa memberikan kebahagiaan kecil untuk keluargaku. Dan setidaknya aku bisa membuktikan kalau aku bisa lulus tepat waktu.
          Mengemban lulusan almamater sebuah kampus berbasis pertanian di Kota Bogor tidaklah mudah. Aku siap untuk menjalankan itu semua walau pasti dibutuhkan pengorbanan dan perjuangan yang besar. Semoga di tahun 2013 nanti aku masih diberikan nafas kehidupan agar aku memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri dan bisa bermanfaat untuk orang-orang disekelilingku. Aamiin. Aku siap menjadi seorang bankir. Bankir di perusahaan Bank Syariah pertama di Indonesia. Menutup tulisan ini aku cuma ingin bilang, “selamat datang 2013”. 
:) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar