just me..

just me..
it's me..

Sabtu, 05 Januari 2013

Bestfriends Forever..


Tulisan ini terinspirasi dari datangnya sebuah sms dari salah seorang sahabatku yang mengabarkan bahwa dirinya sudah mulai bekerja. Senang aku mendengar kabar tersebut. Ketika kini aku duduk nyaman di kamarku, tanpa sadar waktu ternyata telah berlalu begitu cepat.
          Empat tahun sudah aku menjalani pendidikan sarjanaku di sebuah kampus yang telah memberikan banyak pembelajaran serta pengalaman yang sangat sangat berarti dalam bagian kehidupanku.
          Tiga tahun terakhir ketika aku mulai menyentuh berbagai ilmu mengenai peternakan di fakultas dengan jargon “we are the brown jackets”, Allah mulai menuntunku untuk mengenal makhluk-makhluk luar biasa dengan segala jenis kelebihan yang mereka punya. They are Genetic 45. Diantara Genetic 45, ada makhluk yang lebih special yang telah menemaniku bahkan dengan cara mereka sendiri. And they are Geng Leggings.
          Lewat tulisan ini aku ingin berterima kasih untuk semua kebaikan kalian. Aku tau, aku pasti punya banyak salah, tapi aku juga tau kalian pasti memaafkan aku. Hhe. Kita pernah melewati suka duka bareng. Kita pernah melewati tawa dan tangis bersama-sama. Bahkan kita juga pernah bertengkar karena ketidakdewasaan kita. Tapi kalian adalah sahabat yang lebih dari sekedar berarti.
          Kita telah sama-sama sukses menyelesaikan pendidikan sarjana kita kawan. Tapi itu bukan tujuan akhir kita. Percayalah apapun jalan yang akan kita hadapi kedepan asal kita tidak pernah menyerah, Allah pasti memudahkan jalan kita dan memberikan kita yang terbaik.
          Mungkin saat-saat sekarang kita harus berpisah sementara untuk sama-sama menggapai impian kita masing-masing di jalan yang telah Allah tentukan. Tapi semoga itu hanya sementara. Karna aku ingin selalu bertemu dengan kalian. Love you all cz Allah. Tulisan ini kupersempahkan untuk kalian sahabat terbaikku Ima, Meta, Lilis, Alfi.
♪♪♪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar