just me..

just me..
it's me..

Sabtu, 22 Desember 2012

AKU SAYANG MEREKA part 2..


Hari ini tepat pada tanggal 22 Desember 2012 adalah hari ibu. Menurutku setiap hari adalah hari ibu. Aku akan membutuhkan banyak kata untuk bisa melukiskan sosok mama. Makhluk terindah yang udah Allah kasih ke hidupku. Rasanya udah banyak banget kesalahanku sebagai seorang anak. Tapi itulah hebatnya mama. Mungkin kesalahan itu semua tak pernah membuatnya dendam sama anak-anaknya.
                Dulu (kadang sampai sekarang sih), masih suka ngerasa kalau mama itu lebih sayang sama abang dan adekku. Mama lebih perhatian sama mereka, sedang aku merasa harus melakukan itu sendiri. Tetapi sekarang aku paham kalau itu semua memiliki maksud dan tujuannya. Orang tua kita akan memperlakuan anak-anaknya sesuai dengan karakter dari anak-anaknya tersebut.
                Aku sendiri bukan tipe seorang anak yang senantiasa mengungkapkan rasa sayang ke orang tuaku. Pun sama halnya dengan sikap orang tuaku kepada anak-anaknya. Tetapi yang pasti aku tahu kalau mereka sayang aku dan merekapun tahu kami sayang sama mereka.
                Mama itu segalanya banget. Sabar banget ngedampingi suami sama ketiga anak yang super duper bandel. Semoga Allah senantiasa melindungi beliau, menjaga kesehatannya serta menyanyanginya selalu.. aamiin.. I love you mom, you are my everything.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar