just me..

just me..
it's me..

Jumat, 23 Agustus 2013

Sebait doa..


Lingkungan memang akan selalu berubah. Orang-orang disekeliling kita pun akan berubah. Tak terkecuali sahabat-sahabat ku. Mereka akan segera melengkapi separuh agama. Aku rindu pertemanan dulu. Aku rindu saat kami ngebolang bersama. Rasa ini bagai dua sisi keping mata uang. Bahagia. Ya aku sangat bahagia sahabat ku akan memulai fase kehidupannya yang baru. Bukankah ini adalah impian dari setiap anak perempuan pada masa kecilnya. Memiliki sebuah keluarga bahagia layaknya keluarga yang pernah dirasakannya bersama keduaorang tuanya. Aku sedih, tapi kesedihan ini hanyalah bentuk keegoanku saja. Aku hanya takut kehilangan mereka untuk waktu yang lama. Aku hanya takut tak banyak waktu yang akan aku habiskan bersama dengannya. Ngebolang. Curhat. Shopping. Nonton bareng. Foto bareng. Ahh. Rasanya waktu bergulir terasa cepat. Bukankah baru kemarin kita lulus sekolah. Bukankah baru kemarin kita merasakan kegalauan masa remaja.. hho. Ya semuanya memang berubah dan aku bersyukur bahwa perubahan itu di jalan yang Allah ridhai. Tak lengkap rasanya aku tak mengucapkan selamat dan doa untuk kalian sahabatku. Selamat menempuh hidup baru dan semoga proses dan persiapan yang kalian lakukan senantiasa dilancarkan bahkan hingga kalian menjalaninya nanti. Aamiin. Happily ever after. 
 :) :) :)

4 komentar:

  1. don, ini gak ada background dibalik tulisannya ya. gue jadi agak susah bacanya..

    BalasHapus
  2. hhaha.. iyaa emg sengaja biar unik.. ini kan font dr lu naa.. :D

    BalasHapus
  3. masa-masa bersama sahabat memang sulit untuk di lupakan, terkadang malah suka ketawa ketiwi sendiri kalo lagi keingetan.

    Al Mazhumy

    BalasHapus